Diberdayakan oleh Blogger.

5 Menu Makanan Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Salah satu cara yang tepat dalam mengatasi masalah kesuburan pada pria yaitu dengan menjalankan gaya hidup dan pola makan sehat dan seimbang.

Hal ini telah dibuktikan oleh sejumlah penelitian yang telah menunjukkan hubungan langsung antara kebiasaan makan yang buruk dengan kualitas sperma yang buruk dan dalam jumlah yang sangat rendah.

Selain itu, hal ini juga telah dibuktikan. "Pria yang makan buah dan sayuran lebih sedikit, memiliki risiko tinggi mengalami masalah keseburuan". Maka dari itu, pria harus menambahkan beberapa jenis makanan setiap harinya untuk menjaga kesuburan.

Berikut dibawah ini beberapa menu makanan untuk mengatasi masalah kesuburan pria.

5 Menu Makanan Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Pisang
Buah yang memiliki rasa manis ini kaya akan vitamin A, C dan B1 serta magnesium dan protein. Dan semua kandungan tersebut sangat diperlukan dalam meningkatkan dan merangsang produksi sperma.

Tomat
Buah berwarna merah menggoda ini ternyata memiliki kandungan likopen karotenoid yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Mengonsumsi buah tomat dapat membantu pria memastikan kondisi sperma dalam keadaan sehat.

Bawang putih
Kandungan vitamin B6 pada tomat dalam jumlah yang signifikan dapat membantu membentengi sistim kekebalan tubuh dan mengatur hormon, sementara itu kandungan seleniumnya berguna sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan sperma dan kejantanan.

Apel
Menurut sejumlah penelitian, mengonsumsi buah apel secara rutin dapat meningkatkan jumlah sperma secara alami.

Kacang mete
Jenis kacang ini diakui sebagai sumer seng yang merupakan mineral penting yang diperlukan tubuh agar senantiasa kuat dan dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Nah jadi itulah beberapa menu makanan sehat untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semua.

0 Responses to “5 Menu Makanan Untuk Mengatasi Kesuburan Pria”

Posting Komentar